30 Agustus 2009

Tentang Pembuat blog ini

Assalamu’alaikum Wr Wb

Salam….kenal, saya memang bukan blogger handal yang bias membuat blog hebat layaknya blog kang rohman.

Saya hanya blogger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang dunia blog.dibawah bimbingan banyak tutor di dunia maya saya berusaha membuat blog ini lebih manis dari sebelumnya..
Perkenalkan saya, biasa menggunakan nick name AM. Anda bisa berkunjung ke blog saya sendiri, di http://siamiruznara.blogspot.com

Mau tahu lebih jauh tentang saya silahkan lihat Profil Facebook saya. Di www.facebook.com/amir.arragil

atau

di Twitter
http://twitter.com/siamiruz

Saya mahasiswa semester 3 ( tahun 2009) banyak bermimpi jadi orang sukses..hehehehe. ya beginilah nasib orang pengangguran kerjaannya hanya maen-maen saja. Anda bisa Tanya ke teman-teman saya dan pasti mereka akan menjawab AM itu anak yang belum pintar..tapi lagaknya minta ampun..super cerewet…padahal laki-laki tapi mirip wanita saja cara omongnya…
Nah pembaca jangan seperti saya ya..jangan anda merasa sombong pada kemampuan sobat, karena diatas sobat masih ada orang yang lebih bisa.

Sobat cukup itu saja pesan saya..di blog ini saya juga akan berbagi ilmu, buku, informasi baik mengenai internal maupun eksternal kampus atau hmps dengan sobat semua. Sobat bisa mengirim email kepada redaktur kami di hmps.bhsinggris@gmail.com atau bisa chat via Yahoo Mesenger (anda bisa lihat status saya di depan )

Sobat , saran serta kritik anda sangat kami harapkan..jika anda tidak berani ngomong lewat forum langsung..silahkan layangkan email sobat ke alamat email kami. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

1 komentar:

  1. mampir gan.....

    http://gudangkampus.wordpress.com
    http://gudangkampus.wordpress.com
    http://gudangkampus.wordpress.com

    BalasHapus

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP